Kategori

Suami cuek dan tidak perhatian

Jun

15

2013

Dear Curhaters,

Lagi galau nih, mau curhat tapi bingung ke siapa .Ini curhatan biasa dan tidak ada maksut menjelek2an suami .Saya seorang istri yang bekerja ,usia 22 tahun ,sedangkan suami usia 30 tahun. Pernikahan kami baru berjalan 9 bulan dan belum di karuniai momongan (sengaja nunda) .
Saya harus bagaimana ya menyikapi suami yang tidak perhatian spt suami saya .waktu masih pacaran sih suka telpon, suka kirim pesan or setidaknya ngabarin dia lagi ngapain dan dimana .Tapi usia pernikahan baru 9 bulan aja udah memudar kualitas perhatiannya .
Padahal saya istri yang mandiri, saya bekerja kantoran dan menghasilkan uang sendiri, saya muda dan lumayan cantik, saya bisa mengurus rumah tangga dan memasak, saya berusaha menjadi wanita dan istri yang sempurna utk suami saya .
lantas yang kurang apa lagi yaa ?
kadang2 ngiri lihat temen yang rutin di telpon suami, ngiri liat temen yang mesra sama suami .
Suami saya suka nonton video porno dan tidak menjadi masalah buat saya apabila intensitasnya tidak terllu sering, tapi sptnya dampak buruk dari hobby nya menonton video porno tsb, suami menjadi spt berimajinasi dan menginginkan adegan yg spt di film tsb .terutama seks oral ,suami sering meminta saya utk melakukan seks oral kpd nya .Jujur saya tidak menyukai memberikan seks oral kpd suami saya, karena menurut saya rasanya aneh dan sulit bagi saya utk menikmatinya, yang ada d otak saya adalah seks oral itu identik dgn perilaku wanita nakal, agak menjijikan dan saya tidak suka fungsi mulut saya berubah menjadi miss V, tapi sptnya hal tsb di permasalahkan oleh suami saya . :( apa mungkin yaa dia jadi dingin ke saya karena hal tsb .entahlah .

Kategori: Suami Curhat Dari: [15 Grey Star Level]
Balasan #1 June 15, 2013; 05:08

coba mbak kasi pngertian ke suami mbak, ungkapin apa yg mbak rsain ktika suami mbak minta hubgan gituan dg cra yg aneh2. mgkin dg cra itu suami mbak bs ngerti.OK

Answers Balasan dari Peppii [26 Green Star Level]
(12)(5)

Balasan #2 June 15, 2013; 05:36

Udah kok, udah d kasih tau padahal apa yang saya rasain ke dia .

Answers Balasan dari rierilonely [15 Grey Star Level]
(3)(0)

Balasan #3 June 15, 2013; 05:59

trs reaksi suaminya mbak gimana

Answers Balasan dari Peppii [26 Green Star Level]
(3)(1)

Balasan #4 June 15, 2013; 06:37

cuma iya iya aja :(

Answers Balasan dari rierilonely [15 Grey Star Level]
(0)(0)

Balasan #5 June 15, 2013; 07:35

tanya alasannya dong mbak
jangan terperangkap gitu :)

Answers Balasan dari Peppii [26 Green Star Level]
(1)(1)

Balasan #6 June 15, 2013; 08:45

namanya juga laki laki, memang keegoisannya lbh besar di banding perempuan .sabar aja deh :)

Answers Balasan dari rierilonely [15 Grey Star Level]
(1)(4)

Balasan #7 June 16, 2013; 16:27

coba ganti semua model video film porno di rumah anda menjadi ANDA, suami anda pasti kangen terus 24 jam.

Answers Balasan dari greggreg [42 Green Star Level]
(3)(4)

Balasan #8 June 19, 2013; 05:12

maaf mbak mungkin suami mbak agak ngak gaul dgn dunia sex, shg begitu dia menikah dgn mbak dia lebih berfantasi dgn apa yg dilihat tanpa meperdulikan dgn siapa dia sebetulnya berhubungan, dan menurut saya ajak bicara apa sebetulnya yg anda rasakan bila di ajak ber oral sex dgn nya tetapi lakukan itu setelah mbak menuruti permintaannya. Jujur aja mbak setiap lelaki pasti akan berfantasi dgn sex nya.

Answers Balasan dari LS [2 Grey Star Level]
(2)(1)

Balasan #9 June 22, 2013; 05:13

Terus usahakan agar suami mbak paham dengan keinginan mbak sebagai istrinya, jangan bosen taw cape ya mbak.
dan yg penting, jgn sekalipun terpikir oleh mbak utk berselingkuh.
Wanita menanggung beban sangat berat jika berselingkuh.

Answers Balasan dari sherlis [3 Grey Star Level]
(7)(2)

Balasan #10 June 22, 2013; 05:21

Sorry rieri, kamu kan udh jadi istrinya
ngapain sih pake risih n malu2 segala kl suami minta variasi hub intim ??
gw prnh baca artikel, kl hubungan suami istri mw harmonis
si istri harus berlaku spt ini terhadap suaminya:
1. di dapur sbg Pembantu
2. di ruang tamu sbg Ratu
3. di kamar/ranjang sbg Pelacur.
(jgn terbalik, bahaya besar kalo terbalik.. ha ha ha ha)

coba aja deh, masa sama suami sendiri koq msh kyk orang lain aja. kl suami lo senang, lo bakal jadi Ratu nya seumur hidup…

Answers Balasan dari deni [24 Grey Star Level]
(22)(2)

Balasan #11 June 22, 2013; 05:44

Dear Rierilonely
baca baik2 saran dari bro deni….
bener itu. Kl loe terapkan, loe bakal jadi Ratu RT seumur hidup buat suami loe.
Jgn kyk mantan bini gw yg salah menerapkan
Baca juga curhat Bro Sulaiman “Lanjutkan atau Ceraikan” , kisah RT yg tragis gara2 istri salah “sebagai”.
Wassalam….

Answers Balasan dari senasib [20 Grey Star Level]
(1)(4)

Balasan #12 June 22, 2013; 06:00

Gue tambahin komentar biar Rierilonely gk salah persepsi.
Maksud bro Deni begini :
1. Di dapur sebagai Pembantu RT artinya sbg istri kamu harus telaten melayani kebutuhan makan suami (juga anak kl nanti udah ada)
2. Di Ruang Tamu sebagai Ratu RT artinya sbg istri kamu harus bersikap sopan tapi tegas, menjaga prilaku dan berpakaian tertutup (tidak pamer body) pada siapapun khususnya pd tamu2 pria.
3. di Ranjang/Kamar sebagai Pelacur RT artinya sbg istri, kamu harus melayani suami kl bisa lebih dr servis pelacur. Ini bukan krn lelaki egois tapi kl lelaki sdh diservis kyk gitu, pasti dia jg akan memuaskan dan ketagihan sama kamu.

Kl mantan istri bro senasib salah menerapkan, penjelasannya gini :
di Kamar tidur, mantan istri bro senasib bersikap sebagai Ratu Agung yg gk blh disentuh tapi sama pria lain (analogi dr Ruang Tamu) , mantan istrinya malah bersikap seperti pelacur murahan.

Mudah2an kamu mengerti dan hubungan km ma suami bisa harmonis.
Amin.

Answers Balasan dari dragenz [12 Grey Star Level]
(0)(3)

Balasan #13 June 22, 2013; 06:11

ha ha ha
setuju….. bro Dragenz. mang itu maksud gw.
tambahan buat Rierilonely
Km harus mendengar dan memenuhi (dlm batas wajar) keinginan suami kamu. Ajak bicara blak2an, gk usah malu2, kl km malu2, suami jg ogah curhat.
Yakinlah, kl suami km sudah dipenuhi keinginannya, dia akan percaya dan merasa nyaman dengan kamu.
dan semua kebutuhan kamu, akan dipenuhi oleh dia.
Ok Rieri. selamat berusaha….. Salam…

Answers Balasan dari deni [24 Grey Star Level]
(2)(0)

Balasan #14 June 22, 2013; 06:47

nah, itu diatas bisa mewakili jawaban ato solusi masalah dgn suami sis Rierilonely. Kan mereka jg pernah jd seorang suami. jd itu mgkn unek2nya kurang lebih sama lah ama pikiran para suami :D

Answers Balasan dari suketi [13 Grey Star Level]
(0)(2)

Balasan #15 June 22, 2013; 09:42

Bener tuh sis Rieri, komen2 dr para suami.
mungkin itu yg dirasakan para suami.
saran aq seh, coba diikuti dulu.
kl dipkir,gk rugi koq bervariasi kl lg hubungan ma suami.
toh itu suami sendiri.
bnr jg, kita mang hrs jd pembantu,pelacur dan Ratu di Rmh Tangga kita sendiri dan gk lain jg itu kan buat suami sendiri. itu berguna jg buat keharmonisan RT kita sendiri.

Thank’s para suami yg udh ksh saran…

Answers Balasan dari Iin24 [11 Grey Star Level]
(1)(0)

Balasan #16 June 22, 2013; 10:10

De Rieri
kl suami udh merasa puas dgn istrinya
dia akan percaya & akan timbul perasaan nyaman.
dari perasaan itu, akan timbul keyakinan akan keseriusan istrinya utk mengarungi bahtera RT.
menurut akang, kalian mang saling cinta cm yg krg itu keterbukaan dan kedekatan chemistri.

Answers Balasan dari akang50 [38 Green Star Level]
(1)(1)

Balasan #17 June 25, 2013; 04:02

hmm, gini gini ..
di dalam menjalankan bahtera rumah tangga ,ada 2 manusia dgn karakter atau watak yang berbeda..yaitu suami dan istri ..suami sudah punya kewajibannya masing2, begitupula istri .tujuan keduanya sama, yaitu menjadi keluarga bahagia .
kewajiban suami adalah mencari nafkah (memberikan makan, tempat tinggal, pakaian layak, kasih sayang lahir dan bathin)
sedangkan kewajiban istri adalah mengurus dan mengelola kebutuhan rumah tangga (melayani, mengurus anak, dll).
tapi di era globalisasi saat ini, kedua peranan tsb sudah tidak sonkronisasi, atau yaaa..ga berjalan sesuai yang sebenarnya .
saya istri yang bekerja, mempunyai akrifitas lumayan padat di luar, di samping itu harus mengurus suami (mencuci baju, menyetrika, mencuci sepatunya, kaos kakinya, menyiapkan sarapan, makan malamnya, air hangat utk mandi nya, dll )
Dan kalian bilang, istri itu di ibaratkan spt pembantu, pelacur, mungkin memang benar..tapi tau ga kalian ?Wanita adalah karunia terindah yang ada dan penting di dunia, tapi banyak perjuangan dan pengorbanan wanita tidak di ketahui Pria.
1. Ketika suami menikah lagi, dan perempuan berusaha menerima (karena alasan ekonomi atau agama atau alasan apapun), ia akan duduk sendiri di setiap malam dalam gelap kamar saat suaminya tengah mendekap mesra
seorang perempuan lain di ranjang lain. Ia akan (mungkin) menangis karena terluka, tapi demi anak-anak ia akan berusaha menerimanya dengan sabar.

2.Sebagai istri ia siap mengorbankan impian-impiannya demi mengurus suami (yang kadang bersifat kekanak-kanakan dan minta diurus) dan anak-anak yang bandel.

3.Ketika suami mencela masakannya, ia akan bersusah payah belajar masak dari siapapun untuk bisa menghidangkan makanan dengan rasa terbaik pada suami dan anak-anaknya.

4. Ia bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Jam kerjanya tak berbatas. ia bangun ketika siapapun di rumah belum bangun, mulai bekerja, memasak,membersihkan rumah, mencuci pakaian, lalu mengurus suami sebelum pergi kerja, mengurus anak-anak berangkat sekolah, ketika pakaian kering di jemuran ia akan mengangkatnya, dan menyetrika dengan rapi.

5. Kemudian setelah begitu capek mengurus rumah tangga, malam giliran memenuhi ini itu suaminya. Mulianya seorang istri adalah: tukang masak, tukang cuci, cleaning service, babu dan wanita penghibur digabung jadi satu.( seperti yang kalian bilang )

6. Ketika suaminya menginginkan punya anak 4,5,6 atau 9 orang, ia sebagai istri harus siap menderita mengandung anak dan bertarung nyawa utk melahirkannya. Suami kadang gak terlalu paham penderitaan macam begini karena mereka tidak mengalaminya.

7. Meski laki-laki tak paham benar, tapi Allah Maha Mengerti, karena itulah ia memberi reward pada pengorbanan perempuan. Bagi yang meninggal karena melahirkan anak, Allah langsung memberinya surga. Bagi istri yang setia bekerja mengurus rumah tangganya, dengan sabar dan ikhlas, maka silahkanlah ia masuk surga dari pintu mana saja ia suka.
:)

Answers Balasan dari rierilonely [15 Grey Star Level]
(33)(3)

Balasan #18 March 17, 2014; 15:51

Saya wanita berumur 35th,dansuami saya 40th,setelah 15th lamanya mejalani bahtera rumah tangga dan dikaruniai2orang buah hati,suami saya seorang pekerja swasta,kenapa saya selalu mengalami kehidupan yang perih,dulu suami saya seorang pejudi dan pemabuk tp setelah anak kmi berajak besar suami ku mulai berubah dengan sendiri nya,cobaan demi cobaan saya lalui dengan hasil yg memuas kan,tp cobaan itu tak berhenti begitu saja,hingga pada suatu hari saya melahirkan anak kedua suami saya mencoba untuk selingkuh dengan membayar wanita malam,karena saya habis melahirkan saya pun selalu percaya pada nya ,dan kejadian itu pun terungkap dan suami ku pun mengakuinya dan memintA maaf pada ku dan kmi pun mulai menjalani kehidupan dirmh sendiri,bersambung

Answers Balasan dari ade irma suryani [2 Grey Star Level]
(8)(9)

Bantu Curhatan Teman

Kamu harus login untuk menjawab curhatan teman.

Belum mendaftar? Daftar Disini »

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]

Sponsors