Kategori

Galau…

aku lg naksir cowok ini, saat kita ngobrol, dia suka menatap mataku dan dia selalu berbicara dengan nada yg lembut. Tapi setiap kali kita ketemu di jalan atau dimana gitu, dia melihatku sekilas dan langsung...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [10 Grey Star Level] Apr 18, 2014

Bingung

Ada yang tau alasan cowok langsung memalingkan wajahnya ketika ketemu cewek?

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [10 Grey Star Level] Apr 18, 2014

nyari cewek yang bisa nerima gw apa adanya

gw dari jakarta tepatnya di klender jaktim mungkin ada yg mau deket sma gw ya minimal temen lah minat sms ke gw ja ya gw tunggu buat cewek cewek singgle nih no hp gw ;087885380849

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [6 Grey Star Level] Apr 18, 2014

Butuh temen curhat

Aku pengen curhat, ada yg bisa jadi temen curhat aku? Kalo ada, Tolong cantumin nama fb, atau tweeter yg bisa aku hubungin. Makasih

Answers Bantuin dooong... Kategori: Ekonomi Oleh: [13 Grey Star Level] Apr 18, 2014

sahabat

yahoo~~ ngebahas tentang sahabat mari kita bikin sedikit puisi yang ga jelas sahabat itu selalu ada di saat apa pun sahabat itu selalu bikin ngerepotin tapi tetap tersenyum :) sahabat itu tidak melihat...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sekolah Oleh: [18 Grey Star Level] Apr 18, 2014

Pacar Orang

Apakah ini bisa disebut menikung? saya dekat sebagai teman dengan pacar orang. Saya itu cma menemani dan membantunya, untuk semangat utk sklh. Akhir akhir ni dia ada masalah dengan ceweknya . dan mengatakan...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Ekonomi Oleh: [2 Grey Star Level] Apr 18, 2014

ntah lah

mengapa diri ini sering berubah-rubah mengapa jiwa ini terkadang goyah dgn yg telah ada mengapa sering berpindah-pindah jalan tidak tetap pada jalanya terus mengapa sering terbawak angin apa karna tidak...

Answers 1 Balasan Kategori: Politik Oleh: [444 Blue Star Level] Apr 17, 2014

pengen move on T_T

aku pgn bgt move on,,tp kok susah yaa,, terbayang kesalahan yang lalu,, pgn rasanya aku menjalin hubungan baru,, dan kali ini tak akan kuulangi keselahanku yg lalu, tp dng siapa?! aku tipe org yg pasif...

Answers 2 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [5 Grey Star Level] Apr 17, 2014

kangen mantan

Kadang kalo lagi sepi, diem, dan ngeliat dia (karna 1 sekolah dan dia kakak kelas) aku jadi suka inget kenangan wkt pacaran sama dia. Padahal emang udh lama dan udh mulai lupa, tapi ya itu kadang suka...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [10 Grey Star Level] Apr 17, 2014

bullshit

gak ada yg bener2 sahabat

Answers 1 Balasan Kategori: Ekonomi Oleh: [3 Grey Star Level] Apr 17, 2014

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]

Sponsors