Kategori

Ketauan ngestalk

Aq tuh suka ama cowok smpe2 aq sering nguntit aku medsosnya pas ketauan diax nulis status "jgn ngestalk ya bkal ketahuanlah" ,akhirnya brhnti deh nah yg bkin aku jg mrasa malu plus ksel dia stiap kali...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [11 Grey Star Level] Mar 31, 2015

Gimana rasanya Orgasme?

Buat yg udh merit bagi2 info dong. Aku cewek 22thn ud menikah sekitar 1tahun blm punya anak. Selama menikah sampai skg aku blm prnah merasakan orgasme. Hingga pada akhirnya aq mencoba utk (MAAF) masturbasi...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Rumah Tangga Oleh: [2 Grey Star Level] Mar 31, 2015

Bingung

Tau cowo cuek dan pendiam gak ? Tau kan,nah saya punya teman yg suka sama cowo seperti itu ,tapi tiap teman saya ngdktin dia dianya jalan cepat itu tandanya knapa ? Dan kalau sama teman saya 1 lg,dia...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sekolah Oleh: [27 Green Star Level] Mar 31, 2015

pengen move on

Hai , saya lagi suka sama orang dari setahun lalu sampai sekarang. Inisial nya MRPS. Sekarang saya sekelas sama dia. Saya waktu itu seneng smpe loncat2, teriak2 gara-gara sekelas sama dia. Terus, saya...

Answers 2 Balasan Kategori: Puisi Cinta Oleh: [2 Grey Star Level] Mar 31, 2015

trauma kegagalan

hi teman-teman,hari ini trauma datang menghampiri saya.ini bukan pertama kalinya ia menghampiri saya,cita cita saya hancur ketika 3 x tes gagaL berturut di sebuah instansi yang merupakan cita cita saya...

Answers 2 Balasan Kategori: Kerjaan Oleh: [5 Grey Star Level] Mar 31, 2015

selingkuh

suami khu skrag suka selingkuh kadang selingkuhan'x di bawa ke rmh...sdih rsanya klo kya gni trs aku sudah ga kwt pengen cerai tpi ga di bolehin sma ortu...aku pengen di cynk sma suami aku kya suami istri...

Answers 3 Balasan Kategori: Rumah Tangga Oleh: [7 Grey Star Level] Mar 31, 2015

Bakat yang terpendam

Aku ini paling suka kalo di suruh nyanyi , dari SMP aku slalu ikut pensi di sekolah . tapi , aku sedikit kurang percaya diri (PD) . hihihi , aku pengen sekali2 wktu aku nyanyi di depan umum itu percaya...

Answers 1 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [3 Grey Star Level] Mar 31, 2015

Adanya salah

saya kan dirumah berdua sama adek saya,, ada juga nenek saya tpi beda rumah sewaktu orang tua saya berangkat kerja dikota orang, nenek saya selalu nyuruh makan dirumah nenek gak boleh masak sendiri...tapi...

Answers 1 Balasan Kategori: Orang Tua Oleh: [8 Grey Star Level] Mar 31, 2015

berubah

pacar ane ga tau kenapa tiba tiba labil dan egois,minta ini itu ke bokapnya,intinya ingin menang sendirilah kadang ane ngomong malah di diemin,suka ga fokus ketika di ajak bicara minta bantuanya dong,kasihan...

Answers 2 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [9 Grey Star Level] Mar 31, 2015

*Kekasih Halal*

Aq Lelaki pendatang baru di sini,,salam kenal bwt smua tmen di sini. Jujur aja aq lagi berusaha mencari dn mnemukan sosok wanita yg smoga bisa mnjadi Pacar/Kekasih Halalku meskipun berawal dr perkenalan...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [18 Grey Star Level] Mar 31, 2015

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]