Kategori

aku dan pria kenalan ayahku

wow judulnya kayak cerpen yg muncul di koran akhir minggu yaa hahaaha, tp itu beneran. 2 bulan lalu aku dikenalin sama pria yg 2 tahun lebih tua dari aku. Dia sudah sering kerja bareng dgn ayahku. Intinya...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Puisi Cinta Oleh: [6 Grey Star Level] Nov 26, 2014

ibu mertua selalu mengatur

ass aku sudah menikah 2thn tp masih diam drmh mertua,suami ank pertma dia pnya adik 2 yg satu pesantren yg satu lgnya sekolah dsar ibu mertuaku itu selalu saja mengatur klo sya berpakaian ,aku paling...

Answers 1 Balasan Kategori: Rumah Tangga Oleh: [2 Grey Star Level] Nov 26, 2014

Pilihan sulit, cerai atau tidak?

Saya diny, 24 tahun. Saya sudah menikah dan mempunyai 1 orang putra. Sejak awal menikah rumah tangga saya sudah dihadapkan dengan banyak masalah. Masalah dengan mertua (ibu dari suami saya) yang terlalu...

Answers 3 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [4 Grey Star Level] Nov 26, 2014

Bad mood

Smua org emg bajingan ,gw BENCI lo semua ,,ini yg nm.ny temen? Sahabat? Aaahh... Cuma omong kosong ,,cuma bulsyitt... Smua temen gw bajingan ,, gw bnci mrk ,bnci bgt ,, smg allah mmbalas ini smua !!

Answers Bantuin dooong... Kategori: Bakat Oleh: [102 Blue Star Level] Nov 26, 2014

Membohongi perasaanku

Dia bertanya kepadaku, perasaanmu ke aku apa? Q menjawab q syank km Trus q tanya perasaan km apa ke aku, dia bilang syank ke aku Salah kah jika q tak mengakui perasaanku jika q mencintai dia, q hanya bilang...

Answers 1 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [10 Grey Star Level] Nov 26, 2014

kesedihan yang terlarut :-(

hey kwan semua .. bntuin aku donk untk nylsein mslh ini .. gni lo aku pnya tman mlh kta udh lma jdi shbt aku pikir dia bda sma tmen" lain tpi dia sma aja dia hnya memanfaatkn aku pnya aj dia gk tulus jdi...

Answers 2 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [2 Grey Star Level] Nov 26, 2014

HELP, bener-bener butuh bantuan !

jadi gini, aku punya ttm tapi udah dianggep pacar sendiri akunya udah sayang banget sama dia, tapi sayangnya dia udah punya cewek empat tahun jalan hampir 5 tahun. jadi bisa dibilang aku ini sebenernya...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Bakat Oleh: [4 Grey Star Level] Nov 26, 2014

bingung

Ceritanya gini , aku dah punya pacar (A) kami udh pacaran hampir 3 taun ini.. Setelah sebelumnya kami hampir putus asa cos ?????? Ortu ku ga setuju banget ama do'i tersayang ini.. :( yaudach.. *Back again...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Nov 26, 2014

bingung

baru kmaren ketemu...baru kmaren smsn....tiap mlm sms.....tapi sekarang dia pergi gitu aja dengan kata "wanita yang soleha pasti mendapatkan laki laki yang soleh pula" aku sadar diri aku bukan lelaki yang...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [4 Grey Star Level] Nov 26, 2014

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]