Kategori

pertanyaan

guys,saya ingin meminta pendapat kalian,menurut kalian,salah ga sih klo qt mengingkari janji ke seseorang,karena kita menjaga perasaan pasangan qt? jadi ceritanya gini guys,dulu saya pernah berjanji suatu...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Bakat Oleh: [47 Green Star Level] Dec 21, 2014

Kusimpan perasaan ini…?

Andai dulu kita belum pernah bertemu dan saling mengenal mungkin tak begitu rumit otak ini berfikir. Memang saat kita bertemu itu saat masih smp tapi kenangan itu yang lama sekali hilang kanangan dimana...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Puisi Cinta Oleh: [2 Grey Star Level] Dec 21, 2014

ku jual GINJAL ku

aku ingin menjual ginjalku. untuk kalian semua yang membutuhkan donor ginjal aku siap mendonorkanya. karna aku dan keluarga ku terbelit hutang . mungkin ini 1 1 nya cara untuk melunasi semua hutang" ku.

Answers Bantuin dooong... Kategori: Kerjaan Oleh: [5 Grey Star Level] Dec 21, 2014

potensi mengalami kegalau an akut

suka ama seseorg.. doi malah suka sama temen baik gw. iri bercampur sebel sama bete parah kalo doi deket2 sama gw cuman minta advice biar bisa deket sama temen baik gw. perlu give up trus move on ga ya?...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Puisi Cinta Oleh: [8 Grey Star Level] Dec 20, 2014

Apa yang harus saya lakukan jika kejadian seperti ini?

Bagaimana tanggapan kalian tentang cowok yang punya sahabat perempuan yang dari awal mereka segugus sampai kelas 11 sekelas dan sering curhat bareng walaupun dulu si cowok hanya menganggap ia sebagai teman...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [14 Grey Star Level] Dec 20, 2014

Kesel

Assalamualaikum ,Nih temen gua yang mentelnya mintak ampun , dia ultah aku janji beliin dia coklat terus aku dah bela belain beli coklat pas ujan ujan dah kan janjian besok di sekolah , gua tunggu dia...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sekolah Oleh: [2 Grey Star Level] Dec 20, 2014

bantu saya untuk melepaskan

assalamualaikum kakak yg kece, mohon bantuan agar apa yg ada dalam hati dan unek unek saya bisa sedikit dibantu diringankan .. singkat cerita aja, 2 atau 3 bulan belakangan ini saya sedikit gundah...

Answers 6 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [4 Grey Star Level] Dec 20, 2014

Saran dong.

Ada cowo yg nembak aku gitu. Tapi akunya ga suka sama dia, suka sih tapi suka sebagai sahabat. Nah selain itu aku sama dia itu beda keyakinan, itu alasan utamanya aku nolak dia. Aku kira, aku tolak dia...

Answers 1 Balasan Kategori: Sekolah Oleh: [20 Grey Star Level] Dec 20, 2014

masih ingin sama-sama

Sering bertengkar ? iyaa sering Siapa yg sering buat salah ? Saya :-( Dia pengertian, dia baik, mungkin ktna terlalu lelah dengan sifat ku yang trouble maker dia sempat cuek, Sakit ? Pasti, saya...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Dec 20, 2014

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]