Kategori

perasaan campur aduk

aku punya teman, aku memang suka sama dia dari dulu. sekarang perasaan ku sama dia masih sama. aku sering sms an sama dia,, ntah kenapa dia sekarang jarang sekali sms an sama aku. aku galau aku kangen...

Answers 3 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [5 Grey Star Level] Oct 25, 2014

DIAM

Ku hanya bisa diam melihat lambayan tanganmu..

Answers Bantuin dooong... Kategori: Puisi Cinta Oleh: [2 Grey Star Level] Oct 25, 2014

bingung!!

gini min saya punya rasa suka sama wanita udah 3 thn saya tahan rasa ini, tp lama kelamaan wanita ini juga suka saya, nah selama 3 thn itu saya jalani dengan hubungan teman tapi mesra. dan sekarang setelah...

Answers 2 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Oct 25, 2014

nasib anak pertama

Suka ngerasa iri betul ama yg punya kakak atau ga, jadi anak kedua. Enaak gitu kali yaa.. Ga d salahin mulu. Capek tau jadi anak pertama, disalahin mulu, jarang d bela, apa2 minta bantuinnya ke anak pertama...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Orang Tua Oleh: [4 Grey Star Level] Oct 25, 2014

selalu salah

Gue suka bingung ama ayah ama ibu gua. Ngeliat gua tuh kayak gaada bagus2nya gitu. Gue udh berusaha keras buat nili UTS bagus, gue jg udh bantu2in. Tapi tetep aja kayaknya gue salah mulu. Gue ini kurang...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Orang Tua Oleh: [4 Grey Star Level] Oct 25, 2014

Terkekang!

Ak gak ngrti dgn cara brfikir pacarku, setiap ak mau keluar dngan temen pasti dia selalu marah, juteh setiap bls bbm, apa ak harus terus berada diampingnya, ak manusia ak juga btuh teman untuk mengobrol...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Oct 25, 2014

kejadian yang terulang kembali lagi..dan lagi

kenapa harus aku lagi yang disalahkan?? aku sudah berusaha mengalah tapi tetap saja aku yang disalahkan. kalo cuma sekali aku masih bisa bersabar tapi tuk kesekian kali nya ku disalahkan apalagi aku disalahkan...

Answers 2 Balasan Kategori: Orang Tua Oleh: [2 Grey Star Level] Oct 25, 2014

Merubah Pola Pikir

bro sist, mohon solusinya terutama buat mahasiswa tingkat 2 dst, atau lulusan perguruan tinggi. begini saya sadar saya udah jadi mahasiswa, namun saya msih punya pola pikir seperti anak SMA seperti suka...

Answers 2 Balasan Kategori: Sekolah Oleh: [2 Grey Star Level] Oct 25, 2014

menyebalkan,!!

hah, beberapa hari ini ak bener-bener uring-uringan sendiri. Kaya anak ayam yang kehilangan induknya.. Kejadian ini berawal gara-gara ak iseng curhat sama temen ku yang namanya wahyu, ak cerita kedia...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [12 Grey Star Level] Oct 25, 2014

songong

gue pny temen.. anaknya songong bgt...dia suka bgt komen d setiap status gw di socmed, dan statusnya hampir semuanya negatif buat gue... jujur aja gue sebel bgt sama tu orang...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Bakat Oleh: [6 Grey Star Level] Oct 25, 2014

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]