Kategori

tentang skolah

asalamualaikum nama sayan ikbal saya mau curhat nih saya masih skolah yang saya mau curhatin saya bingung saya sudah ga mau skolah lagi udah males bnr tapi menurut orang tu lanjut klw di jalanin ga bakaln...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sekolah Oleh: [2 Grey Star Level] Sep 16, 2014

kesel..

Aq sdh berumah tangga,dan baru blajar hdup mndiri sdh 1 tahun lbih,aq bru mnydari trnyta hidup brmsyarakat tuh sprti ini.ttanggaku macam2,tp yg namanya hdup dprumahan bnyak yg suka pilih2 teman utk brgaul..dsni...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Rumah Tangga Oleh: [2 Grey Star Level] Sep 16, 2014

Arti kesetiaan

Bagaimana jika ada pacar yg membuat keputusan jika hubungan dgn pasangannya akan berakhir alias putus jika pasangannya memilih cari kerja kantoran? Walaupun sang pacar sudah memberitahu kalau dirinya tak...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [12 Grey Star Level] Sep 16, 2014

bingung

knapa ea aq lbih akrab ma tmen" aq yg di dsa B dri pda di dsa aq sndri pdahal kan aq bru knal ma mreka,mngkin krna aq orgx hmoris x ea jdi mreka mdah akrab ma aq bgtu jga sbalikx,, snangx bsa ngumpul"...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sekolah Oleh: [2 Grey Star Level] Sep 16, 2014

Hmm

Kenapa sih? Seakan2 aku harus bener2 nutupin hubungan aku sama dia depan temen2 dia , emang apa sih salahnya kalo kita terbuka sama orang lain, dia kenapa sih? Kayanya doi ga pengen banget ada orang lain...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [4 Grey Star Level] Sep 16, 2014

Simple illustration of Sand Making Plant

Sand is manufactured from 'Grit', which is by product of stone type crusher. While crushing, the size below 6 mm is manufactured, which is sieved and separated from the metal. It is not used much in the...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Ekonomi Oleh: [3 Grey Star Level] Sep 16, 2014

Lelah

butuh istirahat, tp tak punya tempat untk bersandar.. Aq butuh seseorang yg mengerti tentang q. Aq merindukan seseorang di mana aq bisa mluapkan semua isi hati q.. Tuhan, kirim kan seseorang yg bisa mewakili...

Answers 1 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [33 Green Star Level] Sep 16, 2014

Terlalu ingin merubah?

Bagaimana pendapat kalian jika ada pasangan yg terlalu membandingkan2 org tua/calon mertuanya dgn org tuany sendiri. Maksudny ingin camernya sifatny mirip n dibandingkan2 dgn org tua kandungnya.

Answers 2 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [12 Grey Star Level] Sep 15, 2014

dilema

haii guys nama aku amin, aku punya mantan namanua nissa. kita itu ketemu bulan juni 2013 di acara pameran. singkat cerita kita saling kenal lalu kita pacaran bulan agustus 2013. aku sih sayaang banget...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [3 Grey Star Level] Sep 15, 2014

nyesek

setiap air mta yg menetes it akn mnjdi pnyesalanmu. boleh ak km cuekin ak... boleh ak km giniin aku.. v ingat jngan petnah mnyesal kalo rasa nee akn hilang dngan senditix. maaf y ak ak skrang ngg akan...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Bakat Oleh: [23 Grey Star Level] Sep 15, 2014

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]