Kategori

What Are the Benefits of Jaw Crushing Plant?

Jaw crushing plant is a new type of mobile crushing station developed by the experts of our company on the basis of combining the advantages of the most advanced and most stable mobile crushing station...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Ekonomi Oleh: [1 Grey Star Level] Apr 24, 2014

Ditinggal Menikah Pacar

Aku udah kenal lelaki ini sejak aq kelas 2 SMA. sekarang umur q 22th. dulu aku kenal sama dia cuma iseng karna di chatting, tapi lama2 kita jadian di dunia maya. lebih dari setengah taun dekat dengan nya...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Apr 24, 2014

Kado Apa Tinggalin Aja

pengen ngasih kado buat cewek cantik yang ada dalam hidup saya, tetapi semua akses komunikasi saya diblok, mungkin saya melakukan kesalahan tetapi saya tidak menyadarinya, dan jika aku tanya pasti jawabannya...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Apr 24, 2014

Nyerah Atau Tidak

Orang yang saya sukai , ternyata menyukai cewek lain :( Padahal sejauh ini kita udah sahabatan tapi sikapnya padaku bukan seperti sahabat, masak ia bicara romantis2 gtu,trus2an nelf0n,gk aq sms 3 hari...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [14 Grey Star Level] Apr 24, 2014

pengen

all gue pengen curhat tapi gue gak tau curhat ama siapa bantuin donk

Answers 5 Balasan Kategori: Ekonomi Oleh: [10 Grey Star Level] Apr 24, 2014

Badmood

Gue ga tau kenapa gue di tempatin Di kelas ini ? Padahal dari awal gue berdo'a smoga gue ga dikelas ini dan ga sekelas sama orang" yg nyebelin ini... Dari awal gue emang ga suka sama mereka dan sekarang...

Answers 1 Balasan Kategori: Sekolah Oleh: [4 Grey Star Level] Apr 24, 2014

Aku harus bagaimana

pagii Nama aku nayra 27 tahun islam, aku udah punya cowok Bagus 26 tahun hindu. Kami udah pacaran 5 tahun putus sambung dan jarak jauh. aku sering diselingkuhin sama dia. Pacaran kami udah kaya suami...

Answers 2 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [4 Grey Star Level] Apr 24, 2014

Teman egois

Numpang curhat boleh ya :) Kan aku punya tmn nih dia itu orangnya pengen menangsendiri sok bngt deh padahal dia kan berkerudung seharus nya di conroh yg baik,tiap hari saya tu sakit hati gegara omongan...

Answers 4 Balasan Kategori: Sekolah Oleh: [4 Grey Star Level] Apr 24, 2014

rekan kerja munafik

gue pegawai swasta di salu perusahaan...udah sejak awal tahun kepingin resign dr sini, ada 2 orang rekan gue yang juga kepingin resign (sebut aja si A dan B).. beberapa waktu lalu, pernah waktu lg makan...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Kerjaan Oleh: [2 Grey Star Level] Apr 24, 2014

KENAPA?????

Kenapa smape saat ini dia masih gapeka? please butuh saran :(((

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [3 Grey Star Level] Apr 24, 2014

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]

Sponsors