Kategori

Ada Orang yang Aku Suka

Hai. namaku Himawari. tentu ini bukan nama asli. ada orang yang aku sukai. sebut saja namanya Toshi.. dia seniorku di perguruan tinggi. dia semester 5 dan aku semester 3. aku bingung apa yang harus aku...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [3 Grey Star Level] Oct 22, 2014

sekolah kacau karna masalah cinta

aku sekarang jadi males bgt blajar, sering nggak ngerjain pr, sering ngelmun di kelas, jaarang merhatiin guru nerangin pljrn, nilai uts jeblok aduh gimana kalau udah kayak gini, tau gitu aku gak mau kenal...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sekolah Oleh: [14 Grey Star Level] Oct 22, 2014

“Teman” yang egois

saya ni ada satu jenis "teman", pake tanda kutip "teman", soalnya saya gak yakin saya ini nganggap dia teman atau nggak. Sebut aja ni makhluk satu sebagai "N". Nah, sikapnya N ini gak terlalu bersahabat...

Answers 1 Balasan Kategori: Sekolah Oleh: [4 Grey Star Level] Oct 22, 2014

mau tanya

Disini ga bisa hapus posting kita atau ID kita yah?

Answers Bantuin dooong... Kategori: Kerjaan Oleh: [5 Grey Star Level] Oct 22, 2014

nelangsa

Tadi q ma anakku diajakin kerumah bosnya benerin pipa sekalian ambil gajinya.dari rumah q ma anakku sengaja gk mkan dlu,tr bis dpet uang pengen mkan di luar.nyampek sana kerjaan dah selesai suamiku lgsung...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Ekonomi Oleh: [5 Grey Star Level] Oct 22, 2014

PHP gak orang yang kayak gini?

Ada sesorang yang saya suka,dia suka chat dan like di akun sosmed saya tetapi dia akhir akhir ini jarang chat lagi dengan saya menurut kalian dia itu suka tidak dengn saya?

Answers Bantuin dooong... Kategori: Bakat Oleh: [2 Grey Star Level] Oct 22, 2014

suka sih tapi kadang-kadang

gue ini tipekal yang rada susah deket dan nyaman sama cowo. dulu mungkin sekitar 2 taun lalu gue deket sama cowo. suka smsan dan teleponan buat sekedar ngobrol2 hal apa aja. sampe ke 6 bulan mungkin gue...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [21 Grey Star Level] Oct 22, 2014

bingung

hai.. aku butuh temen curhat donk.. soalx skrng hbungan aku sma cwok aku lg kurang baik.. aku lg pengen kenal orng baru nih.. pengen pnya topik bahasan baru yg gag bikin aku keinget trs sma si dy :(

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Oct 22, 2014

……

Sebel deh hari ini hatus nyuci baju sendiri kan cape biasanya dicuciin sama ibu aku tapi dia malah g mau nyuci malah udah malem mesin cuci rusak Org" seumuran aku baju nya masih dicuciin kayanya g adil...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Orang Tua Oleh: [10 Grey Star Level] Oct 22, 2014

Harus MIlih Mana Ya ?

Gw bingung sama hobi gw,, antara hobi menggambar atau hobi pencak silat. sementara gw bener-bener suka sama kedua hobi gw itu.. sbenernya hobi pencak silat itu baru beberapa bulan ini gw dapetin dan...

Answers 1 Balasan Kategori: Bakat Oleh: [13 Grey Star Level] Oct 22, 2014

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]