Kategori

terancam batal nikah

bgmn ini, aq pacaran dgn wanita yg aq ingin nikahi memang blm lama... tp aq yakin ia wanita tepat yg aq cari.. akhrx aq pun bicarakn ini dgn ibuku.. dan org tua pun ingin segera menikh kan kami... termasuk...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Orang Tua Oleh: [2 Grey Star Level] May 26, 2015

dia pergi setelah mendapatkan keperawananku

awalnya aku ga percaya sama dia. banyak orang bilang dia playboy. tapi aku tipe orang yang ga percaya sama kata orang lain,banyak yang bilang dia gitu lah dia gini lah,tapi aku ga percayaaa. ...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] May 26, 2015

Mertua

Senin depan, ibu mertuaku akan datang k rumah suamiku (yg ditempati saya skrg). Bingung rasanya, kalo sya gabung dan menemani ibu, pasti dicuekin dan pura2 sibuk dg gadgetnya, skalinya klo saya ajak ngobrol,...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Rumah Tangga Oleh: [18 Grey Star Level] May 26, 2015

Bingung?

Mau kerja merantau tapi pacarannya harus LDR, banhyak yg ceruta sm saya kalau LDR'an itu susah, banyak cobaannya. Padahal pengen bgt merantau. :(

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] May 26, 2015

Galau

hari ini aku galau, habis ngga ada kabar dari dia huhu sedih banget rasanya tanpa dia:(

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sekolah Oleh: [2 Grey Star Level] May 26, 2015

Pusiiiiing…

D telp ga d angkat... Alasan nya sibuk... Sibuk terus... Pas giliran minta duit susu anak... Jawab nya... Belum ada ma... Hmmm... #Nasib d madu...# aku tak relaaaaaa... Sampai kapan pun ku ga akan...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Rumah Tangga Oleh: [5 Grey Star Level] May 26, 2015

wekaweka

Dia sekarang udah jadian ama temen gua, salah gua sendiri sih ngejodoh2in mereka supaya orang2 ga curiga kalo gua sebenernya suka ama dia, temen gua seneng gua juga ikutan seneng :)

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sekolah Oleh: [6 Grey Star Level] May 26, 2015

Pusing!

Panggil aj sya wahyuni,umur sya 17thn .. Langsung aja ya , saya punya pcr seangkatn dg sya..kmi pcaran udh 2 thn .. Iya si akhir2 ini dia udah gk perhatian lgi.. Tiba2 sya dapat kbr kalok dia ngasih...

Answers 11 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] May 26, 2015

Partai Cinta

Nah coba maju pas pemilu dpr nanti pasti remaja akan milih. kan pangsa pasar belum ada, ppemilih pemula kan juga lumayan besar * Ide teman

Answers Bantuin dooong... Kategori: Puisi Cinta Oleh: [23 Grey Star Level] May 26, 2015

Failed

Pas aku ngerasa udah berhasil, ternyata orang lain menggagalkanku dengan cara yang jahat. Lah, itu ketika aku merasa berhasil, gimana hasilnya kalau aku ngerasa gagal ngerjain soal?!!! Bapak mengerjakan...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sekolah Oleh: [23 Grey Star Level] May 26, 2015

Jawaban Terbaru

  • [email protected] on nyesek
  • RinHikari on Pusing!
  • Wahyuni on Pusing!
  • RinHikari on tidak adil
  • RinHikari on Pusing!

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]