Kategori

Ibu yg gak pengertian

Guys, ada gak di antara kalian yg punya ibu sangat nyebelin dan sukanya bikin anaknya sakit hati? Gua punya mama, mama gua itu sumpah ya ngeselin banget Gak ada pengertiannya sama sekali, selalu nyalahin...

Answers 2 Balasan Kategori: Orang Tua Oleh: [37 Green Star Level] Mar 5, 2015

Lowongan Kerja Sambilan

Teman2 xg lagi butuh tambahan kerja,,skrh gk prlu capek2,,cm modal 100 rb truz dpt 50 rb berulang2,,coba aja masuk ke link saya di http://50persen.com/?id=cepetkaya

Answers Bantuin dooong... Kategori: Kerjaan Oleh: [61 Blue Star Level] Mar 5, 2015

Obat Peninggi Badan dan penggemuk badan

Obat Peninggi Badan - Agen Resmi Peninggi Badan GROW UP 087851040677 Obat Peninggi Badan 100 % Herbal Alami 087851040677 - 081330099399. www.tokoobatsehat.com PIN BB 30E607E0 OBAT PENINGGI BADAN...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Olahraga Oleh: [3 Grey Star Level] Mar 5, 2015

Celana Hernia Anak dan Dewasa

Celana HERNIA Anak dan Dewasa 081330099399 www.tokocelanahernia.com PIN BB 30E607E0.CELANA HERNIA MAGNETIK UNTUK BAYI - ANAK DAN DEWASA PRIA/WANITA & SEMBUH TANPA OPRASI Obat Hernia yang paling...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Rumah Tangga Oleh: [3 Grey Star Level] Mar 5, 2015

susah menghadapi orang yang kegeeran

saya punya teman yang dulu tuh hubungan kita biasa aja tapi tiba-tiba dia merasakan sesuatu yang lebih dari sebuah persahabatan dia pikir aku suka sama dia sebut saja dia dengan inisial w.Semenjak aku...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Sekolah Oleh: [2 Grey Star Level] Mar 4, 2015

Kosong

Q slh byk org menyalahkan tindak q pa yg lakukan salah d mata mereka padahal q krj p j yg bkn tgs q ttp j d slhkn gk d hargai sapai kpn q sbr

Answers Bantuin dooong... Kategori: Kerjaan Oleh: [2 Grey Star Level] Mar 4, 2015

pacar saya

Selamet malem,nama saya arixa 24 taun,pacar saya 27 taun,skarang saya bkrja di luar negeri n brencana untuk pulang cuti krna pcar saya pgen qta menikah dahulu, tapi masalahnya sesudah pulang cuti saya...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [2 Grey Star Level] Mar 4, 2015

Keluarga.

Kenapa beban yang aku harus aku tanggung dipunggungku sebegini beratnya?

Answers Bantuin dooong... Kategori: Orang Tua Oleh: [3 Grey Star Level] Mar 4, 2015

Bingung dengan diri sendiri.

Entah, terkadang aku bingung dengan diriku sendiri. Aku selalu merasa kesepian. Tetapi, saat bersama dengan orang juga membuatku merasa risih. Sebenarnya apa yang terjadi dengan diriku?

Answers Bantuin dooong... Kategori: Bakat Oleh: [3 Grey Star Level] Mar 4, 2015

Mengapa ?

aku punya pacar, dan kedua orang sahabat pacarku juga suka aku. semenjak tau aku pacaran sama dia, dua orng itu menjauhi aku dan sahabatku. aku jadi ga enak, apa yg harus aku lakukan ? :(

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [13 Grey Star Level] Mar 4, 2015

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]