Kategori

Malas

Kenapa sifat malas cllu ada pada diriQ,gimana si cara'ny ngilangin rasa malas tu?

Answers Bantuin dooong... Kategori: Bakat Oleh: [14 Grey Star Level] Jul 25, 2014

salah atau tidak ya bersikap seperti ini… aku bingung..

Gimna ya.. aku bingung banget ni harus gimna.. aku udh menikah udh 4 bulan aku menikah.. aku n suami aku selalu bertengkr ngeributi gara2 aku gak mau ke rumah mertua aku.. setiap kali suami aku ngajak...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Rumah Tangga Oleh: [2 Grey Star Level] Jul 25, 2014

rumah tangga

Saya bersama istri saya adalah pengantin baru,pernikahan kami berjalan 3 bulan.sebelum menikah salahnya saya adalah tidak ada pendekatan ataupun pacaran. Pada akhirnya saya bingung..menghadapi istri...

Answers 3 Balasan Kategori: Rumah Tangga Oleh: [3 Grey Star Level] Jul 25, 2014

mantan kekasih

assalamu'alaikum....baru gbung ne.Phyeana,biasa dpgl Phy.. mo crht dnk.. jlang hr raya..gk bs mudik.hrs ttp krj dg pkrn yg srba gk karuan. sdih,skit,kcwa,perriiihhhh bgt yg q rsa. sbut nm dy AL.cowok...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [6 Grey Star Level] Jul 25, 2014

Kota Zombie

suasana dikota mulai sepi seperti didesa, semua pada "mUdik". klao lebaran engga ngumpul" itu rasanya kurang pass, tapi nyatanya Th ini ga bisa pulang :(

Answers 1 Balasan Kategori: Rumah Tangga Oleh: [672 Orange Star Level] Jul 25, 2014

Bola Untuk Wanita

Aku suka banget main bola, apalagi nonton acara bola. Aku pengen jadi pemain sepak bola, tp sayangnya aku seorang wanita. Tidak seharusnya aku mempunyai mimpi seperti ini, sekarang aku mulai mengikuti...

Answers 1 Balasan Kategori: Olahraga Oleh: [7 Grey Star Level] Jul 25, 2014

Presiden Masa Kini 2014

Akankah Bapak Jokowidodo bisa menjadi pemimpin bangsa Indonesia dengan baik? Semoga bisa dan suksesss, aamiin.

Answers 3 Balasan Kategori: Politik Oleh: [7 Grey Star Level] Jul 25, 2014

Belum Bisa Move On :(

Aku punya mantan, mantanku itu aneh. Kita udh putus 6 bulan yg lalu, tapi dia masih aja ngejar2 aku. Dia bilang, dia masih sayang sama aku. Aku udh punya niatan buat rujukan lagi sama dia, eh ternyata...

Answers 1 Balasan Kategori: Pacar Oleh: [7 Grey Star Level] Jul 25, 2014

Gda yg peduli lgi sma aq ,kcuali mama …

Knp sich hdup aq kya gini ? Knp gda yg peduli sma q slain mama ? Knp kakak2 q pn g prnh ngerti prasaan q ? Knp ayah jg g prnh peduli sma q ? Knp kakak2 q tak prnh ingat sma q saat ia beli sesuatu ,knp...

Answers 2 Balasan Kategori: Rumah Tangga Oleh: [20 Grey Star Level] Jul 25, 2014

penggemar rahasia

jadi gini sebut aja nama gue D, sekarang kelas 10 (1 SMA). nah gue suka sama seorang cowo (sebut aja N), dari awal gue kelas 9. dia tuh ganteng, rajin (belajar maupun ibadah), terus baik banget. otomatis...

Answers Bantuin dooong... Kategori: Pacar Oleh: [3 Grey Star Level] Jul 25, 2014

Jawaban Terbaru

Star Points Scale

Dapatkan poin bintang melalui curhat dan menjawab curhat teman!

Grey Sta Levelr [1 - 25 Grey Star Level]
Green Star Level [26 - 50 Green Star Level]
Blue Star Level [51 - 500 Blue Star Level]
Orange Star Level [501 - 5000 Orange Star Level]
Red Star Level [5001 - 25000 Red Star Level]
Black Star Level [25001+ Black Star Level]

Sponsors